Berbagi Berita dan Cerita

DISQUS

Monday, 15 February 2016

Diakah Orang yang Tepat Untukmu? 7 Alasan Ini Akan Membuktikannya

Diakah Orang yang Tepat Untukmu? 7 Alasan Ini Akan Membuktikannya






Pria maupun wanita harus membacanya
Pernahkah kamu merasa dibohongi oleh cinta? Lantas bagaimanakah cara membedakan apakah seseorang benar-benar mencintaimu sepenuh hati?

Paul Hudson, seorang pakar cinta dari New York ini menyatakan bahwa, "Cinta sejati tidak akan membohongimu" dan beberapa alasannya. Dari sini kamu bisa melihat dan membandingkannya dengan pasanganmu. Pria maupun wanita bisa menggunakannya.

1.Dia memiliki emosi yang stabil
Orang yang benar-benar dewasa dalam pemikirannya bisa mengontrol emosinya dengan baik. Marah-marah dalam kondisi apapun seperti anak kecil bisa menjadi pasangan hidup yang cukup mengerikan bagi setiap orang.

2. Dia mempunyai tekad yang kuat
Tekad yang kuat berhubungan dengan kesetiaan seseorang terhadap hubungan yang dia punya. Lihat bagaimana dia menghargaimu di matanya, membagikan setiap kegiatannya denganmu dan amat apakah dia orang yang benar-benar berharga untuk kamu pertahankan.

3. Kelakuan dan cara pemikiran bisa dihargai
Dia mempunyai pendirian yang tegar dan tidak mudah dipengaruhi oleh apapun sehingga orang-orang dapat menghormatinya.

4. Dia hanya pergi berkencan dengan orang yang disukainya
Jika dia berkencan dengan orang belum dia sukai, itu berarti dia hanya menganggap percintaan itu hanya sekedar hiburan baginya. Jika dia masih berkencan dengan orang lain di saat kalian sudah mulai berpacaran, berarti dia tidak benar-benar mencintaimu.

5. Dia mempunyai keberanian.
Dia punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya, bahkan untuk memutuskan hubungannya. Banyak sekali pria tidak terlihat seberani kelihatannya dan tidak mengatakan apa yang ada di dalam hatinya. Terkadang hal ini malah membuat masalah semakin runyam. Jika dia tidak berani untuk mengatakan yang sebenarnya, dia tidak layak untuk diperjuangkan.

6. Dia tidak mungkin sengaja menyakiti orang yang dicintainya.
Hal yang paling mendasar dari mencintai seseorang adalah dengan tidak menyakiti hati orang yang dicintai. Kebohongan dan rahasia bisa menyakiti hati kedua belah pihak.

7. Dia mengerti dengan baik manakah yang penting di dalam hidupnya.
Setiap orang pasti pernah merasa bingung siapakah yang benar-benar baik terhadapnya dan yang penting baginya. Hal ini perlu kamu telaah lebih jelas lagi. Belajar untuk mengamati orang-orang yang berada di sekitarmu untuk melihat siapakah yang benar-benar penting di dalam hidupmu.

Selamat apabila kamu menemukan orang yang memiliki kriteria-kriteria seperti di atas.

Tetapi di dunia ini tidak ada orang yang sempurna. Kamu tidak perlu memaksa orang lain untuk berubah, tetapi berubahlah demi dirimu sendiri dan demi pasanganmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Adbox