Sifat Zodiak Sagitarius 2016




Karakter Sifat Zodiak Sagitarius 2016

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas.

Nomor Keberuntungan:
 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan:
 Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh
Planet Yang Mengitari:
 Jupiter
Bunga Keberuntungan:
 Bunga Melati, Bunga Anyer
Warna Keberuntungan:
 Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan:
 Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan:
 Api
Pasangan Serasi:
 Gemini

Para Sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pKamui beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pKamui membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara Para Sagitarius:
 Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

Batu kelahiran:
 Turquoise atau lapis lazuli.

Yang Kamu Sukai:
 Wisata ke luar negeri, menonton filem komedi dan belajar hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam

Yang Tidak Kamu Sukai:
 Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup Kamu, nonton film yang diputar ulang, dan makanan yang membosankan.

Kemampuan Terbaik Kamu:
 Menginspirasi orang untuk mengatasi ketakutan mereka, memenangkan pertengkaran dan tersenyum ketika Kamu berada ditengah orang yang berwajah murung.

Diri Kamu Yang Dalam:
 Kamu adalah jiwa pengelana yang penuh keinginan petualangan dan bepergian. Dimanapun Kamu berada, akan selalu ada tempat lain yang ingin Kamu kunjungi walaupun hanya untuk sehari- dua hari. Kamu benci ‘terpenjara’

Karir Kamu:
 Instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial.

Busana:
 Dalam hal ini Kamu selalu berubah, Kamu bisa tampi dengan pakaian kusam, dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno; kemudian menit berikutnya akan akan tampil dengan busana persta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Kamu lebih suka tampil kasual, karena Kamu lebih memilih kenyamanan

Sebagai Teman:
 Kamu jujur dan mengatakan apa yang ada dikepala Kamutanpa takut-takut. Teman Kamu suka kepribadian Kamu yang sederhana, dan seringkali akan mencari Kamu ketika mereka membutuhkan teman untuk bersenang-senang dan bertualang. Kamu tidak tertarik bergosip dan akan marah jika hanya hal itu yang muncul sebagai topik percakapan.

Sebagai Pacar (Wanita):
 Kamu selalu penuh tawa, menggoda cowok Kamu dengan kehausan Kamu akan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian Kamu yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Kamu tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.

Jika Pria Kamu Sagitarius:
 Gemar bertualang dan cenderung sombing, ia menyukai bepergian dan menginginkan Kamu untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini. Ia seringkali resah, maka usahakanlah untuk melihat dan melakukan hal baru sebagai ganti sekedar berdiam diri di sofa tiap malam.