pedati2

CATATAN HARIAN

 Assalamualaikum   wr wb



   Halo para sahat semuanya,tentunya kalian tertanya-tanya disaat melihat Blog ini tak ada tulisan-tulisan baru lagi. Sebelumnya saya minta ma'af karena selama ini menterlantarkan Blog ini,dikarenakan sesuatu hal yang sangat rumit. Jadi pikiranku tidak konsentrasi untuk membuat tulisan,dan sekarang saya sudah kembali untuk membuat tulisan. Walaupun tulisan saya hanya sekedar curahan hati saya sendiri.

   Para sahabat yang saya hormati,sebenarnya selama ini saya sendiri masih bingung,atau masih belum manemukan apa yang paling saya suka tulis. Entah berita terbaru,Opini,Fiksi,Cerpen,olah raga dan sebagainya. Membuat sesuatu berita saya tidak pandai cara mengulasnya,membuat opini tentang masalah yang sedang berlaku,saya terlalu cetek pengalamanya untuk hal itu. Membuat puisi,terkadang mampu juga terkadang saya tidak mampu.

   Tapi jangan berkecil hati sobat,walaupun saya masih terlalu amatur didalam membuat satu artikel/tulisan. Namun mulai saat ini saya akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu membuat tulisan disini,walaupun tulisan yang saya hasilkan hanya sederhana tidak seperti orang lain. Akan tetapi walau sederhana,itu lebih baik daripada kita hanya diam saja tidak pernah membuat satu tulisan apa pun. Membuat satu tulisan sebetulnya bisa membuat diri kita merasa bangga,sebab kita bisa berkarya walau hanya sebatas kemampuan kita. Siapa tau disuatu hari nanti,karena kita selalu menulis kita bisa berpartisipasi untuk ikut meramaikan membuat sebuah buku dari hasil karya kita sendiri.

   Para sahabat sekalian,marilah kita sama-sama belajar membuat tulisan/karya,sebab diauatu hari nanti pasti ada manfaatnya ataupun bisa buat tatapan anak cucu  dikemudian hari. Marilah kita sama-sama belajar berkarya,agar orang lain mengenal diri kita.



 Sekian dan Terima kasih
            Salam

        TURYANA

Post a Comment Default Comments

Saya Juga Disini

Terbaru

Comment

Side Ads

Text Widget

Contact Us

Name

Email *

Message *

static_page